Sabtu, 25 Oktober 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy A3 Terbaru Dan Update Harga Bulan Ini

Pabrikan Samsung beritanya tengah mempersiapkan product teranyar utk menggempur pasar smartphone bagian menengah. Nantinya, telpon seluler pandai ini bakal memiliki senjata andalan pada CPU quad-core 64 bit yang termasuk gahar. Product ini smartphone yang masihlah sekeluarga Galaxy Alpha hingga tak lain jauh serta product yang disebut yaitu Samsung Galaxy A3. Untuk spesifikasinya tak lain jauh tetapi di bawah Samsung Galaxy A5.
Daftar Harga Oppo
Spesifkasi smartphone ini tengah hangat diperbincangkan lantaran spesifikasi atau bocorannya sudah menyebar. Info tentang hal semacam itu datang dari UA Proof dan dari Benchmark GFX Bench. Untuk isi dari smartphone ini berdasarkan spesifikasi yang beredar, bisa diambil kesimpulan bahwa Galaxy A3 bakal menembak golongan menengah. Hal yang paling utama harga jualnya tak seperti Galaxy Alpha.
Advan Vandroid S5J
Performa dari smartphone ini cukup sempurna karena pertolongan chipset dari Qualcomm Snapdragon 410. Setelah itu ditopang processor ARM Cortex A53 quad-core 64bit yang lari secepat 1, 2 GHz. Agar tak mengecewakan, dimasukan RAM yang memiliki kemampuan 1GB serta olahan grafis yang baik di sajikan oleh Adreno 306
Lenovo A369i
Samsung Galaxy A3 memiliki monitor yang ukurannya lebih kurang 4. 8 inchi. Untuk resolusinya 960 x 540 piksel qHD disokong lima sentuhan. Sedang monitor smartphone saudara Galaxy Alpha ini masihlah memboyong TFT LCD piksel per inchi. Smartphone ini diberitakan bakal gunakan system operasi yang aslinya dari Android KitKat 4. 4. 4 yang didampingi dengan interface Touch Wiz UI.
Daftar Harga Sony Xperia
Untuk menolong pemakainya dalam menaruh data, Galaxy A3 diberikan memori internal yang kemampuannya penyimpanannya sebesar 8 GB. Apabila masihlah kurang, bisa memakai sarana slot micro SD. Samsung kelas menengah ini memanglah belum ada beritanya perihal peluncuran ke pasar global. Kehadiran smartphone ini yang pasti sudah dinantikan banyak customer di beragam belahan dunia.
LG L60
Samsung Galaxy A3 ini memiliki kamera paling utama dengan kebolehan 8 megapixel autofocus dikawal dengan LED Flash. Serta kamera sekunder pada muka depannya memiliki mutu yang cukup mumpuni dengan resolusinya sebesar 5 megapixel. Dengan kamera depan yang lumayan tinggi, yang pasti bakal banyak diminati terutama oleh beberapa pemakai yang hoby poto selfie serta menaikkan daya tariknya.