Jumat, 24 Oktober 2014

Harga Dan Spesifikasi Nokia 6600 Slide Terbaru

Seperti namanya, Nokia 6600 Slide yaitu telephone seluler dengan design slide serta mempunyai sebagian feature seperti koneksi 3G, ada memori eksternal serta pemutar musik. Tentu bakal ada lagi feature lain yang di tawarkan oleh telephone seluler ini. Apa sajakah itu? Tersebut spesifikasi komplitnya.
Evercoss A11
Desain
Jika diliat sepintas, telephone seluler Nokia 6600 Slide ini serupa dengan design Nokia 6500 Slide, hingga tak heran misalnya banyak yang menganggap bila Nokia 6600 Slide adalah versus up date dari Nokia 6500 Slide, meski sebenarnya sebenarnya bukan sekian. Walau mempunyai bentuk yang serupa, ketidaksamaan yang mencolok pada Nokia 6600 Slide dengan Nokia 6500 Slide yaitu ukurannya. Nokia 6500 Slide mempunyai ukuran yang tambah besar, lebih kotak serta memiliki bahan metal. Sesaat Nokia 6600 Slide mempunyai ukuran yang lebih kecil, lebih melengkung serta memiliki bahan plastik. Walau mempunyai ukuran yang lebih kecil serta memiliki bahan plastik, telephone seluler Nokia 6600 Slide termasuk telephone seluler yang cukup berat, walau beratnya tak melebihi Nokia 6500 Slide.
Apple iPhone 5S 16 GB
Monitor serta Tampilan
Nokia 6600 Slide memakai monitor OLED memiliki ukuran 2. 2 inci dengan resolusi QVGA (320x240 pixel) serta kedalaman warna 16 juta warna. Karena telah memakai monitor OLED, jadi gambarnya pastinya lebih tajam dibanding dengan telephone seluler Nokia keluaran pada awal mulanya.
Untuk penampilan antar-muka, Nokia 6600 Slide memakai penampilan antar-muka Symbian S40, yg tidak jauh tidak sama dengan telephone seluler Nokia yang lain yang juga memakai system operasi sama. Pada monitor paling utama atau monitor standby, ada gambar wallpaper, indikator baterai, tanda, serta penunjuk saat. Jika Anda ingin, Anda dapat aktifkan mode Active Standby. Dalam mode itu, Anda dapat memberikan 4 akses pintas pada monitor paling utama seperti pemutar musik atau browser. Untuk penampilan menu, susunan yang digunakan oleh Nokia 6600 Slide ini yaitu susunan grid 3x3.
Evercoss A7T
Kamera
Nokia 6600 Slide ini dilengkapi dengan kamera yang dapat di katakan diatas rata-rata, yakni kamera 3. 2MP dengan feature auto focus serta LED flash. Untuk hasil fotonya, tak perlu diragukan lagi mutunya, walau tak sama bagus kamera telephone seluler sekarang ini. Sayangnya untuk photo, penyusunan kameranya masih tetap terbatas serta tak selengkap telephone seluler Nokia yang lain.
Sesaat untuk perekaman video, kamera Nokia 6600 Slide ini cuma dapat merekam video dengan kwalitas resolusi VGA serta kecepatan 15 fps. Walau sekian, hasil videonya masih tetap dapat tampak serta layak lihat.

Baterai
Nokia 6600 Slide ini memakai baterai Li-Ion 1000 mAh, yang dapat bertahan sampai 340 jam dalam situasi siaga, serta mempunyai saat bicara sampai 4 jam.
Advan Vandroid S5H
Kesimpulan
Telephone seluler Nokia 6600 Slide ini tak jauh tidak sama dengan Nokia 6500 Slide, yang tidak sama sebatas ukurannya saja. Kekurangan yang dipunyai oleh telephone seluler ini yaitu pengambilan video, yang masih tetap beresolusi VGA. Seharusnya feature itu dapat jadi tambah baik lagi, mengingat feature kamera untuk mengambil fotonya telah cukup mumpuni.