Jumat, 24 Oktober 2014

Samsung Galaxy Mini Model Terbaru Spek Jauh Lebih Bagus

Sesudah meluncurkan Samsung Galaxy Mini yang termasuk juga ke kelompok telephone seluler low end, Samsung kembali meluncurkan product telephone seluler low end punya mereka, yang juga termasuk juga ke kelompok telephone seluler low end, yakni Samsung Galaxy Y. Walau termasuk juga telephone seluler low end, telephone seluler ini punya spesifikasi yg tidak dapat disepelekan. Seperti apa kelebihan telephone seluler ini? Tersebut spesifikasi komplitnya.
Lenovo Vibe X S960
Desain
Dipandang dari design, bentuk yang diusung oleh telephone seluler Samsung Galaxy Y ini serupa dengan telephone seluler Samsung Galaxy Mini, cuma saja ukurannya lebih kecil. Dimensi dari telephone seluler ini yaitu 104x58x11. 5 mm. Material pembuat bodi telephone seluler ini sama dengan product Samsung yang lain, yang memanfaatkan bahan plastik dengan balutan krome berwarna perak untuk pinggir telephone selulernya, untuk hindari kesan murahan. Untuk sisi belakangnya, telephone seluler ini memanfaatkan bahan bermotif, hingga tak gampang kotor disebabkan terserang jari. Telephone seluler ini tak sediakan hotswap untuk microSD, hingga Anda mesti repot-repot buka casing sisi belakang untuk memasukkan atau ganti microSD.
Harga Sony Xperia M2
Di sisi atas monitor ada lubang nada serta sensor proximity. Di sisi bawah monitor ada tiga tombol, yakni tombol Home yang berupa tombol fisik, dan tombol Menu serta Back yang berbentuk softkey. Tata letak pada telephone seluler juga khas telephone seluler Samsung Galaxy yang lain, yakni tombol volume di segi kiri, serta tombol pengunci di segi kanan. Untuk segi atas ada jack 3. 5 mm serta di segi bawah ada port micro USB untuk transfer data atau lakukan pengisian lagi baterai.

Monitor serta Tampilan
Telephone seluler Samsung Galaxy Y ini memanfaatkan monitor sentuh kapasitif memiliki ukuran 3 inci dengan resolusi 320x240 pixel. Kwalitas monitor yang dimanfaatkan Samsung Galaxy Y ini sama dengan kwalitas monitor pada telephone seluler Samsung Galaxy Mini, yang cukup kurang nyaman dipandang, terlebih kalau dimanfaatkan berlama-lama.
Sony Xperia Go
Untuk penampilan, telah jadi keharusan untuk setiap telephone seluler Samsung untuk memanfaatkan penampilan TouchWiz. Samsung Galaxy Y ini memanfaatkan system operasi Android versus 2. 3. 5 Gingerbread. Home Screen pada telephone seluler ini dapat bisa berisi sampai 7 halaman, seperti product Samsung Galaxy yang lain, yang dapat Anda kustomisasi seperti memberikan widget atau yang lain. Untuk menu, penampilannya yaitu susunan icon 3x4, yang dapat Anda rubah susunannya untuk keringanan navigasi.
Asus Zenfone 5
Kamera
Dari sisi kamera, telephone seluler Samsung Galaxy Y ini alami penurunan dibanding dengan Samsung Galaxy Mini. Telephone seluler Samsung Galaxy Y cuma dibekali dengan kamera 2MP, tanpa ada LED flash. Terkecuali itu, kamera telephone seluler ini cuma punya feature fixed focus, bukan hanya auto focus. Keseluruhannya hasil fotonya tampak kurang cerah, terlebih photo didalam ruang lantaran terdapat banyak noise, meskipun untuk photo diluar ruang telah cukup tajam.

Untuk perekaman video, kamera telephone seluler ini cuma bisa merekam video dengan resolusi QVGA atau 320x240 pixel dengan kecepatan 15 fps.

Baterai
Telephone seluler ini memanfaatkan baterai 1200 mAh, yang termasuk mumpuni untuk menyangga kemampuan telephone seluler ini. Baterai itu bisa bertahan sepanjang 350 jam dalam situasi siaga, serta 5 jam untuk saat bicara. Keduanya ada dalam keadaan 3G.
Sony Xperia Z2
Kesimpulan
Telephone seluler Samsung Galaxy Y ini memanglah tambah baik dibanding Samsung Galaxy Mini dari sisi performa. Sayangnya kamera yang dimanfaatkan pada telephone seluler ini alami penurunan dibanding dengan Samsung Galaxy Mini. Lepas dari penurunan itu, telephone seluler ini layak untuk dicoba.