Jumat, 24 Oktober 2014

Harga Dan Spesifikasi Oppo Find Mirror R819 Terbaru

Oppo Find Mirror R819 ialah salah satu smartphone garapan dari oppo. Smartphone ini tawarkan feature dual sim untuk anda yang mendambakan smartphone mutahir dengan teknologi dual sim ada di dalamnya. Di garap pada tujuan kelas menengah keatas, Find Mirror R819 ini miliki sebagian kelebihan dari sisi feature maupun desainnya. Untuk menyadari lebih dalam perihal spesifikasi smartphone ini, kesempatan ini saya bakal mengorek Oppo Find Mirror R819 yang bisa anda simak pada tulisan di bawah ini.

Bandingkan : Sony Xperia M2

Desain
Oppo Find mirror miliki dimensi 136. 5 x 68 x 7. 3 mm dan bobot sebesart 110 gr. Kekhasan design smartphone ini satu diantaranya yaitu dari ketebalannya yang sangatlah tidak tebal yang capai cuma 7. 3 mm saja. Smartphone ini sendiri juga miliki monitor yang cukup lebar yakni seputar 4. 7 inch.

Monitor & Tampilan
Dengan teknologi panel one galss solution pada monitornya. Oppo Find Mirror juga miliki resolusi sekelas HD dengan maximal 1280 x 720 pixel dan dengan kerapatan 312 ppi. Teknologi IPS LCD Capasitive touchscreen yang di punya Oppo ini dapat salah satu factor kenyamanan yang di garap oleh oppo utk beberapa customer setianya.

Bandingkan : Evercoss A66S




Processor serta konektivitas
Dengan mengusung Quadcore 1. 2 GHz cortex dan RAM sebesar 1GB, pasti anda bakal dimanjakan waktu menggerakkan feature multitasking dengan memakai smartphone ini tanpa ada terserang hang maupun lemot. Smartphone ini sendiri telah jalan pada sistem operasi Android v4. 2 Jelly Bean. Dengan kemampuan internal 16 GB, tetapi smartphone ini tidak bisa dimasukan slot kartu utk memori eksternal. Bluetooth dan port USB juga tidak ketinggalan didapatkan dari mereka untuk yang mau bertukar data dengan cara off line tanpa ada mesti terintegrasi dengan jaringan internet.

Bandingkan : Advan Vandroid T3X

Kamera serta video
Oppo membekali find mirror dengan kamera paling utama dibagian belakang sebesar 8 MP yang mendapat dukungan oleh technologi sony exmor BSI dengan 5 susunan lensa, lensa F/2. o yang tentu bakal membuahkan output gambar yang prima. Tidak lupa oppo berikan kamera sekunder di bagian depan sebesar 2 MP. Untuk sisi perekaman video, baik kamera belakang maupun kamera depan miliki kekuatan sama, yakni kekuatan menangkap video HD 1080 pixel.


 
 Bandingkan : iPhone 5C 16GB
Kesimpulan
Dengan kekuatan kelengkapan feature yang dipunyai oleh Oppo Find Mirror R819 ini, terasa tidak salah kalau Oppo membandrol smartphone ini di harga 4 jutaan. Smartphone ini sangatlah pas buat anda yang memanglah mendambakan smartphone premium dengan feature dual SIM serta feature kamera yang mumpuni. Pasti utk mendapakat Smartphone ini anda juga mesti merogoh kocek anda sedikit lebih dalam. Apa anda berkeinginan?