Sabtu, 25 Oktober 2014

Samsung Galaxy Tab S10.5 Harga Dan Spesifikasi Terbaru

Seluruhnya orang sudah menunggu – nantikan hadirnya Samsung Galaxy Tab S 10. 5 yang bakal jadi generasi penerus seri Galaxy Tab pada awal mulanya. Walaupunpun Samsung belum menginformasikan product ini dengan cara resmi, telah banyak bocoran yang beredar didunia maya berkenaan design serta spesifikasi yang bakal diusing oleh tablet teranyar karya Samsung ini.
Oppo Find 5
Salah satu bocoran yang banyak dijelaskan didunia maya menyampaikan bahwa kedepannya Samsung Galaxy Tab S 10. 5 bakal ada dengan monitor memiliki ukuran 10, 5 inchi yang memakai tehnologi AMOLED. Tehnologi ini bukanlah tehnologi baru lantaran telah diperlukan pada sebagian product telephone seluler pandai Samsung yang sudah launching pada awal mulanya.
Lenovo S930
Design panel depan pada tablet ini tak jauh tidak sama dengan Galaxy Note serta Galaxy Tab Pro yang dilengkapi dengan hardware home button serta switcher. Diluar itu, pada gambar Samsung Galaxy Tab S 10. 5 yang diupload dalam website resmi Samsung, kamera depan tetap masih ada dibagian atas
Smartfren Andromax C2
Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy Tab S 10. 5 bakal ditenagai oleh chipset Exynos 5420 dengan octa core CPU. Hal semacam ini meyakinkan bahwa tablet ini bakal memberi performa yang mumpuni. Untuk system operasinya, tablet ini kelihatannya bakal ada dengan OS Android teranyar yaitu Android Kitkat 4. 4.
Advan Vandroid S5E
Kamera paling utama pada tablet ini memercayakan kamera dengan resolusi 8 mp. Disamping itu kamera depannya beresolusi 2, 1 mp. Sayangnya untuk spesifikasi harga tab berkwalitas ini belum di ketahui.