Jumat, 24 Oktober 2014

Kabar Baru Dari Harga Dan Spesifikasi Nokia E63

Nokia E63 adalah salah satu mobile phone Symbian garapan dari nokia. Nokia E63 adalah salah satu mobile phone QWERTY yang launching oleh nokia pada November th. 2008 silam ini adalah salah satu varian nokia E yang juga banyak di cari oleh beberapa fanatic Nokia di belahan bumi. Dengan penampilan yang menawan serta fresh juga adalah salah satu daya tarik dari mobile phone ini. Untuk lebih jelas spesifikasi perihal mobile phone ini, sebab itu kesempatan ini saya bakal berikan berapa info yang sudah saya rangkum buat anda seluruhnya lewat tulisan yang bakal saya hidangkan dibawah ini.
Samsung Galaxy K Zoom
Desain
Dari sisi penampilan bodi design, pada Nokia E63 anda bakal temukan penampilan keypad menu QWERTY yang teratur rapi dengan jejeran toolbar dengan fungsinya masing – masing yang terdapat pas dibawah monitornya yang sebesar 2. 3 inchi. Keseluruhannya mobile phone ini berdimensi 113 x 59 x 13 serta bobot lebih kurang 126 gr.
Nokia Lumia 720
Monitor & Tampilan
Nokia E63 mempunyai lebar monitor sebesar 2. 36 inch dengan resolusi monitor optimal yang menggapai 320 x 240 pixel. Mobile phone ini masih tetap memakai technologi monitor TFT dengan kedalaman warna menggapai 16M serta kerapatan pixel yang menggapai 169 ppi. Dengan spesifikasi monitor yang didapatkan, tentu bikin penampilan dari mobile phone ini jadi tambah baik seandainya dibanding dengan seri nokia yang pada awal mulanya.
Nokia Lumia 920
Processor serta konektivitas
Nokia membekali Nokia E63 dengan processor ARM 11 369 MHz serta memori internal sebesar 120 MB. Tak lupa nokia juga berikan slot untuk microSD yang mensupport penyimpanan eksternal yang dukungan sampai 32 GB. Nokia E63 sendiri sudah jalan pada OS Symbian 9. 2 serta sudah ada pada jaringan konektivitas 3G. gak lupa Nokia memberikan feature Wifi, Bluetooth, serta port USB yang bakal mensupport anda dalam bertransaksi data baik dengan cara online maupun off line.
Nokia X
Kamera & Video
Untuk masalah kamera, nokia menghadirkan kamera paling utama sebesar 2 Mp pada Nokia E63. Serta sayangnya, kamera pada mobile phone ini dapat belum di dengan feature autofocus tetapi sudah dilengkapi dengan LED Flash yang bakal mensupport anda berfoto dengan pencahayaan ruang yang kurang optimal. Untuk perekaman video, kwalitas video dengan resolusi QVGA@15fps bisa anda nikmati kala merekam video dengan memakai kamera dari mobile phone ini.
Asus Zenfone 4
Kesimpulan
Dengan spesifikasi yang didapatkan nokia lewat E63 nya, kita bisa lihat bagaimanakah Nokia yang coba menguasai pasar dengan meluncurkan Seri E-nya degan beragam keringanan serta feature dan harga nya yang sekarang sangatlah miring dipasaran, tentu mobile phone ini pas juga sebagai mobile phone alternative buat anda seluruhnya. Apa anda berkeinginan mempunyai mobile phone ini?.