Jumat, 24 Oktober 2014

Harga Dan Spesifikasi Samsung GT C3322 Terbaru

Sedikit orang yang memerlukan telpon seluler Smartphone serta mungkin saja beberapa orang juga yang memerlukan telpon seluler low-end atau mid-end namun amat bermanfaat. mungkin saja tersebut yang dipikirkan vendor asal korea ini (Samsung), di balik maraknya penjualan telpon seluler Smartphone Android, Samsung tak kentinggalan keluarkan telpon seluler yang berkwalitas standard. Samsung keluarkan GT C3322 pada april 2011 lantas. Samsung GT C3322 ini mempunyai feature Dual GSM, yang berarti anda bisa memakai ke-2 kartu SIM anda secera berbarengan.
Acer Liquid E700
Disain
Samsung GT C3322 datang dengan ukuran dimensi 113. 97 x 47. 90 x 13. 99 mm serta berat 88. 9 g (termasuk juga baterai). telpon seluler ini didisain dengan body candybar serta layout keypad numerik yang standard. sekitarnya ada susunan glossy yang bisa membuat perlindungan telpon seluler serta telpon seluler ini nampak lebih indah sesudah ada finishing aluminium di bagian bawah. dibawah monitor ada D-Pad (Direction Pad) empat arah serta ada 2 tombol navigasi masing – masing di bagian kiri serta kanan.
Evercoss AT1A
Pada baigan atas telpon seluler, anda bakal temukan port audio jack memiliki ukuran standard (3, 5 mm), di bagian kanan ada port MicroUSB yang bisa anda pakai untuk men-trasfer data lewat PC, di bagian kiri telpon seluler ada tombol navigasi yang bermanfaat untuk pilih Kartu SIM yang mau dipakai, serta tombol ini dipakai untuk telephone atau SMS.
Samsung Galaxy S5
Pada sisi belakang ada kamera 2 mega piksel dengan resolusi 1600 x 1200 piksel. apabila anda buka tutup baterainya, anda bakal temukan 2 slot Kartu SIM beserta slot kartu MicroSD yang bisa diperbesar kemampuannya sampai 16GB.
Acer Liquid Z110
Fitur
Feature yang bisa anda andalkan mungkin saja cuma berbentuk Music Player, Games, serta FM Radio. tiada feature khusus dalam telpon seluler ini, mengingat ini tidaklah SmartPhone. serta ada jejaring sosial seperti facebook serta twitter, namun lantaran koneksi yang didapatkan cuma sekelas EDGE/GPRS, mungkin saja memakainya untuk searching bakal merasa tak nyaman. bahkan juga jikalau anda mau memakai feature Facebook serta Twitter anda mesti membayar pulsa GPRS.
Samsung Galaxy Chat
Yang unik pada telpon seluler ini, ada bhs jawa pada penentuan bhs di menu pilihan. serta hasil terjemahannya juga baik serta benar.

Kamera 2 mega piksel yang dipakai memanglah berkelas standard, bahkan juga Samsung tak sediakan lampu Flash juga sebagai penerangan alternatif pada telpon seluler ini. namun untuk hasil kwalitas gambar, kamera ini membuahkan gambar yang lumayan bagus jikalau dalam keadaan sinar yang ideal. sekurang-kurangnya kamera ini sediakan pilihan penambahan berbentuk white balance serta exposure compensation.
Acer Liquid E3
Kemampuan
Dalam pengiriman data atau transfer data dari Samsung GT C3322 ini ke PC atau demikian sebaliknya alami masalah, PC tidak bisa segera membaca piranti ini, hingga anda diharuskan mengunduh terlebih dulu penerapan Kies yang ada di situs Samsung.
Smartfren Andromax I3s
Samsung GT C3322 ini memakai baterai Li-Ion berkapasitas 1000 mAh. bisa bertahan sampai 660 jam dalam situasi stand-by serta 12 jam dalam situasi Talk Time. serta tentu dalam situasi baterai yang penuh.