Jumat, 24 Oktober 2014

Harga Dan Spesifikasi Nokia 105 Terbaru Dari Nokia

Nokia 105 menjadi salah satu hp garapan nokia. Nokia 105 menjadi salah satu product hp low-end pada market share hp nokia. Dengan mengutamakan feature hp classic yang apa yang ada, nokia terlihat sedikit memberi sedikit penyegaran buat anda yang rindu dengan hp – hp simple tetapi tahan banting pada setahun lebih silam. Jadi hadirlah Nokia 105 ini, utk lebih paham spesifikasi lebih dalam tentang hp ini, utk kesempatan ini saya bakal membahas tentang Nokia 105 yang bakal saya hidangkan teristimewa buat anda seluruhnya dibawah ini.
Evercoss A7T
Desain
Sama seperti hp classic biasanya, Nokia 105 ini dapat mempunyai keypad alphanumeric tetapi dengan variasi warna yang lebih cemerlang serta cerah keseluruhannya Nokia 105 ini mempunyai dimensi seputar 107 x 44. 8 x 14. 3 mm dengan bobot yang cuma meraih 70 gr saja.
Advan S4D GAIA
Monitor & Tampilan
Untuk masalah monitor, Nokia sendiri cuma membekali Nokia 105 dengan monitor selebar 1. 4 inch saja dengan resolusi optimal monitor yang cuma 128 x 128 pixel. Dan kerapatan 129 ppi serta kedalaman warna sampai 65K. tetapi utk problem penampilan menu pada hp ini bisa anda saksikan cukup tampak terang karena fiturnya yang cuma sedikit serta sudah pasti tak perlu suatu monitor teristimewa berteknologi tinggi utk ditanamkan di hp ini.
LG G3
Storage serta konektivitas
Pada media penyimpanannya sendiri Nokia cuma memberi memori internal 8 Mb serta tanpa ada slot memori eksternal di hpnya. Dan daftra kontaknya juga cuma meraih 500 daftar saja. Untuk masalah konektivitas dapat juga ditebak, hp ini masih tetap ada pada jaringan 2G serta masih tetap belum dilengkapi feature – feature pendukung yang lain seperti wifi, Bluetooth, maupun port USB. Adapun 1 port USB cuma bermanfaat juga sebagai tempat utk isi lagi baterai hp ini.
Samsung Galaxy Core 2
Fitur
Untuk problem feature, Nokia 105 juga cuma dilengkapi feature – feature simpel seperti SMS, Game, Java, serta yang paling mutakhir yaitu anda masih tetap bisa dengarkan FM radio dengan hp ini. Hp ini kenyataannya juga belum di kompliti dengan feature kamera.
Advan Vandroid S5G
Kesimpulan
Jika kita menilik dengan cara gambling, jadi akan simpulkan bahwa nokia memanglah sudah sediakan benar – benar hp low-end di dalam badai smartphone yang makin marak di belahan dunia ini. Jika lihat lagi, terasa hp ini cuma bakal sesuai utk jadi hp cadangan anda. Apa anda berinat?