Jumat, 14 Agustus 2015

Harga Hp Android

Harga Hp Android - Oppo R5, tapi kesempatan ini dilengkapi susunan kaca Gorilla Glass 4 di sisi belakangnya, jadi jadi tambah kuat serta kokoh dari semua bentuk goresan benda tajam. Bodynya juga memakai material metal yg di buat dengan cara teristimewa supaya tajan dari panas, lantaran bentunya yg tidak tebal dapat menaikkan suhu dari komponen hardwarenya.


Selanjutnya buat layarnya punya technologi Amoled, seperti sama Oppo R5. Ukurannya juga tidak beralih, masihlah 5. 2 inch dengan resolusi monitor Full HD 1080 x 1920 pixels yg memberikannya mutu gambar lebih jernih dengan kerapatan piksel capai -424 ppi. Selanjutnya buat membuat perlindungan monitor sisi depan, difungsikan technologi Gorilla Glass 4, yg kian lebih kuat dibanding Gorilla Glass 3 pada Oppo R5. Kombinasi rancangan yg amat tidak tebal, serta monitor beresolusi tinggi, layak buat harga Oppo R7 di bandrol amat mahal.
Bocoran harga Oppo R7 yg kami peroleh, menuturkan bahwa mobile phone ini dapat di bandrol di atas 5 Juta Rupiah. Walaupun harga nya selangit, tapi mutu yg komponen yg di tawarkan sebagai komponen paling baik yg di buat oleh vendor memiliki kualitas di dunia. Diantara komponen paling mutlak dari feature ini yaitu penggunaan processor Mediatek MT6795 yg punya clock speed Octa Core 2. 2 Ghz dengan arisitektur 64 Bit Cortex-A53 jadi peformanya amat kencang dalam buka aplikasi, mau pun game.