Sabtu, 07 Maret 2015

Advan Vandroid S5H Terbaru



Advan Vandroid S5H Terbaru - Serta monitor — di buat di Jepang, lewat cara — nyaris juga sebagai cantik. Sudah pasti, itu yaitu cuma 1080p panel didunia dimana handset Android mendorong monitor 2K, namun demikian yaitu iPhone. Serta seperti itu iPhone monitor, monitor ini tajam juga sebagai heck serta warna betul-betul pop. Tak dapat cukup cerah seperti saya mau luar, namun itu juga tak menangkap juga sebagai banyak sinar sejumlah hp yang lain.


Mau spesifikasi? Di Cina, $US370 Anda bakal beli Anda yang kompetitif : processor quad-core 2. 5Ghz Snapdragon 801, 3GB RAM, 16GB penyimpanan, LTE, mikro-SIM serta nano-SIM slot untuk dua tidak sama operator bila Anda sukai, serta Sony 13-megapiksel kamera yang cukup sialan besar. Itu yaitu sensor Sony persis sama Anda bakal temukan di $US300 OnePlus satu, yang juga dipuji untuk smartphone mengagetkan baik kwalitas gambar.


Saya tengah bicara perihal super simpel tetapi cerdas, no-brainer feature seperti meminta saya (saat saya gunakan telephone ke PC saya) Apakah saya mau untuk mentransfer gambar atau file — serta dengan satu Tekan untuk berpindah pada mereka — dari pada bila saya mau memasangkan telephone " kamera " atau juga sebagai " piranti media. " 


Anda kemungkinan tdk pernah pernah mendengar Xiaomi Mi catatan. Anda tdk dapat beli satu di AS atau di Australia. Anda mesti membaca narasi ini bagaimanapun. Ini merupakan mengenai smartphone — suatu smartphone yg sungguh-sungguh baik- akan tetapi juga mengenai hari depan elektronik pribadi. Anda perduli mengenai hari depan, ga ada?